Jual notebook Asus berbagail macam type murah dan bergaransai internasional

9 Dec 2010

Mau Coba menawarkan notebook type ASUS berbagai type

seperti A42F dengan spec seperti dibawah :

Ini Gan Ane sebagai Pendatang Baru mau tawarin Laptop Tipe ASUS BARU DAN MASIH DISEGEL yang MURAH MERIAH {boleh Diadu}.

Barang Yang kami tawarkan :

Asus A42F :
Processor Type Intel Core i3 Processor
Processor Onboard Intel Core i3-370M Processor (2.4 GHz, Cache 3 MB)
Chipset Intel HM55
Standard Memory 1 GB DDR3 SDRAM PC-8500
Max. Memory 8 GB (2 DIMMs)
Video Type Intel Graphics Media Accelerator HD 256MB (shared)
Display Size 14″ WXGA LED
Display Max. Resolution 1366 x 768
Display Technology ColorShine LED
Audio Type Integrated

a42fdsc00575

asus-a42f-14

Harga NETT = Rp.4.800.000 (exclude ongkir gan)

Silahkan agan dilihat dulu barangkali minat, kalo harga ane jamin pasti murah dibanding yang lainnya.

harga diatas belum termasuk ongkos kirim ke daerah agan
untuk ketersediaan barang dan harga update silahkan hubungi fast response/pm/reply dibawah

barang dikirim via

JNE atau TIKI

Transaksi transfer via

No. Rek. Mandiri -KCP martadinata bandung
a/n Arby Dennis Septiawan
1310006254900

{Atau REKBER juga bisa gan}

Fast Response :

Handphone:
085659535392
(sms only)

Facebook Account:

Dilihat-lihat dulu yah… :)


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post